Menu Tutup

Kenalan Dengan E-Sport Yuk..

Hai sahabat PENA! Ngomong² soal pemuda(lagi) mimin ingin ngebahas salah satu cabang olahraga yang sedang lagi ngetren saat ini nih.. ialah E-Sport.

E-Sport merupakan cabang olahraga baru, dimana jenis olahraga ini tergolong unik dibanding jenis olahraga lainnya. jika olahraga lain seperti bulu tangkis, sepak bola, pencak silat, dsb itu mengandalkan fisik sebagai kekuatan utama berbeda dengan esport yang tidak perlu kekuatan fisik sebagai ketentuan utama. tetapi keduanya memiliki kesamaan loh.. yaitu skill.

Skill merupakan kemampuan yang wajib dimiliki dan terus ditingkatkan oleh para pelaku semua jenis olahraga. kalu di esport nih, pemain yang gapunya skill dan cuma modal check n play doang dijuluki noob player wkwkwk.

E-Sport mengandalkan permainan berjenis moba atau battle royal sebagai pondasi permainan, karna mampu menampung banyak player sekaligus dalam sekali match. game yang sering dijadikan kejuaraan esport antara lain AOV, Mobile Legend, Free fire(bang give alok bang), dan PUBG(gameharam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *